3 Cara Untuk Reoptimize Kinerja Konten Anda

Reoptimize Content

Tidak setiap bagian dari konten berakhir di peringkat yang baik di Search Engine. Lebih dari 2,5 juta  Posting Blog dan diterbitkan setiap hari dan saya akan mambayangkan bahwa 90% dari mereka tidak mendapatkan Traffic ke mereka sama sekali.

Keputusan untuk Reoptimize

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa hal ini biasanya akan memakan waktu cukup lama, untuk menaikkan konten anda untuk peringkat yang baik untuk Keyword tertentu yang anda targetkan di Search Engine . hal ini terutama relevan jika anda akan keluar Keyword yang sangat kompetetif

Konten Blog Lama

Setiap kali anda mengevaluasi keberhasilan sebuah konten, setidaknya dari sudut pandang pencarian organik. Anda harus mengatur beberapa rentang waktu yang realistis untuk mengukur keberhasilan sebelum anda memutuskan bahwa kegagalan sesuatu itu.

3 Pilihan Untuk Melakukkan Reoptimization

Alih-alih menjawab masalah konten berkinerja dengan konten yang lebih. Pendekatan ini lebih cepat dan kurang sumber daya –berat sehingga selalu layak untuk dipertimbangkan sebelum melakkukan sesuatu yang drastis.

Jika anda memutuskan bahwa anda harus melihat kedalam Reoptimizing beberapa konten berkinerja anda sehingga mendaatkan peringkat yang baik di Search Engine, ada tiga cara yang berbeda:

1.Meningkatkan Link Internal

2.Konsolidasi Konten

3.Buat Konten Kluster

Kali ini saya akan membahas ketiga cara ini untuk anda

  1. Meningkatkan Link Internal

Backlink merupakan bagian yang sangat penting dalam SEO. Tanpa Volume yang Solid Backlink, konten anda sangat tidak mungkin untuk mendapatkan peringkat yang baik untuk Keyword yang kompetetif. Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Backlink, mereka berpikir tentang orang-orang dari situs Web eksternal, akan tetapi Internal Link juga sama pentingnya.

Mendorong Link Internal dari halaman yang baik di Website anda melalui halaman berkinerja kadang-kadang anda mendapatkan efek Substansial Positif. Ini sangat efetkif dalam Website yang umumnya otoritas Domain yang tinggi.

Pages Linked teratas

Menggunakan Tool seperti  Ahrefs, anda dapat pergi dan menemukan halaman yang paling terkait dengan Website anda. Jika itu layak untuk menempatkan Link internal  untuk konten yang berkinerja anda dari salah satu halaman ini, maka kemungkinan untuk memiliki dampak yang besar.

Serta otorits, anda ingin untuk berpikir tentang revelansi. Apakah ada halaman pada Website anda yang relevan dengan konten yang berkinerja? Jika demikian, ini adalah halaman yang tepat untuk menempatkan Link Internal bahkan lebih, anda sering dapat mencakup pencocokan yang tepat Anchor Text dari Link ini juga.

Semakin otoritatif dan relevannya Link Internal anda dapat menunjukkan konten berkinerja buruk anda akan segera membaik.

2.Konsolidasi Konten

Cara ini adalah cara favorit saya dan ini sering diabaikan. Singkatnya melibatkan dua potong yang dengan konten yang berkinerja buruk dan menjadikannya satu halaman menjadi halaman dengan berkinerja dengan baik.

Saya telah sering melakukkan cara ini untuk mendapatkan lebih banyak Traffic dari konten yang ada. Saat situasi tertentu, cara ini berguna untuk berurusan dengan Keyword kanibalisasi. Jika anda belum pernah mendengar Keyword kanibalisasi. Berikut ini adalah penjelasannya:

Keyword Kanibalisasi adalah dimana anda memiliki dua atau lebih halaman Web yang meliputi topik yang sama. Akibatnya, mereka  akhirnya berada dalam peringkat dalam Search engine untuk Keyword yang sama dan saling bersaing untuk mendapatkan peringkat yang baik. Banyak orang berpikir itu adalah ide yang bagus untuk memiliki beberapa halaman dari Website anda dengan Keyword  yang sama. Tentunya yang hanya akan mengahasilkan lebih banyak Traffic? Jawabannya adalah ya dan juga tidak.

Berikut ini adalah contohnya

Katakanlah Anda memiliki dua artikel peringkat untuk kata kunci yang sama. Keduanya berada di halaman 1 dari Google tapi satu posisi 5 dan yang lainnya adalah posisi 6.

Klik SERP Melalui Rate

Untuk contoh, kita akan berasumsi bahwa Keyword yang dimaksud adalah mencari 20.000 kali setiap bulan.

Dengan asumsi bahwa kita bisa mengharapkan nomor berikut kunjungan untuk setiap posisi di halaman 1:

6.000

3.200

2.000

1.400

1.000

600

Jadi jika konten Anda adalah peringkat di kedua # 5 dan # 6 Anda bisa berharap, rata-rata, sekitar 1.600 kunjungan.

Sekarang, jika bukan Anda untuk mengambil sepotong peringkat konten di # 6 dan redirect ke konten di # 5 Anda akan menggabungkan semua backlink dari halaman tersebut dan kemungkinan meningkatkan peringkat keseluruhan secara signifikan.

Mari kita estimasi sederhana yang Anda lompati satu artikel ke posisi 3. Anda sekarang membawa melalui 2.000 pengunjung – peningkatan 20%. Semua ini untuk apa Kurang dari satu menit untuk benar-benar melaksanakan. Satu hal yang hanya akan menyadari di sini adalah bahwa setelah Anda diarahkan halaman Anda, tak seorang pun akan dapat mengaksesnya. Jika Anda menjalankan kampanye berbayar atau sosial media untuk mengarahkan Traffic ke halaman maka akan melewati ke halaman baru jadi pastikan Anda melakukan due diligence sebelum menekan tombol.

  1. Membuat Konten Cluster

Cluster topik adalah kumpulan konten yang sama yang relevan yang secara individual mencakup tema yang lebih kecil dalam sebuah topik yang menyeluruh. Setiap bagian besar dari target yang anda targetkan terhadap pencarian hyper-competitive akan ditandi sebagai konten pilar. Kemudian berbagai konten akan dibuat meliputi Subtopic yang berkaitan dengan pilar utama secara Link Internal yang ada disana.

SEO Cluster Topik

Isi lebih terkait seputar topik utama, relevansi yang kuat yang sedang dibangunoleh anda di sekitar Keyword dalam Search engine.

Dengan pemikiran ini, Hal ini dapat ditempatkan di website anda sendiri, baik cara anda menembak melalui Link yang lebih relevan dengan konten berkinerja anda untuk memberikan dorongan.

Ini adalah cara yang jauh lebih strategis untuk mendekati  pembuatan konten dan dapat membantu memberikn pengalama yang positif ke para pengguna diseluruh konten anda.

Tanggapan yang terlalu sering untuk konten yang berkinerja adalah untuk merobek semua turun dan memulainya lagi, cara tersebut adalah tidak efektif dan hanya membuang waktu saja.

Apakah anda akan membangun beberapan konten baru untuk memberikan kinerja sebagai dorongan tambahan atau konten Cluster, anda sedang membangun melalui beberapa Link internal yang segar dari konten top yang ada di situs anda, atau jika anda memiliki rencana konsolidasi konten tumpang tindih. Selalu ada cara untuk mendapatkan lebih banyak dari apa yang telah anda buat. Anda hanya perlu sedikit menjadi kreatif.

Semoga Artikel Ini dapat Bermanfaat dan Menambah Wawasan anda Dalam SEO

Terima Kasih.