Cara untuk memilih Nama domain yang Tepat untuk Website anda

Domain Name

Jadi anda memang pada saat ini telah memutuskan Anda sudah sangat ingin untuk dapat memulai sebuah Website atau pun juga Blog. Itu memang sangat mengagumkan! Mungkin Anda juga akan menjadi seperti Amazon , Search Engine Journal, dan ataupun juga Neil Patel. Tetapi apapun ide Anda, Anda harus mulai di tempat yang sama seperti setiap pemilik Website dalam sejarah Internet. Itu dengan memiliki nama domain yang telah ditetapkan oleh Anda.

Memilih sebuah Domain untuk Website yang Anda miliki.

Memang telah ada banyak sekali sekolah dalam pemikiran ketika datang untuk memilih nama Domain yang memang akan sempurna untuk diri anda sendiri dan ataupun juga bisnis Anda. Maka dari itulah Pada artikel ini, saya akan menjelaskan sebanyak mungkin sehingga Anda nanti nya akan dilengkapi untuk dapat memulai pada kaki kanan.

Dan juga tidak, ini tidak akan menjadi sebuah artikel daftar ( 1. Akan menjadi Kebutuhan untuk menjadi pendek. 2. Kebutuhan ….) Seperti setiap artikel yang lain di luar sana sekitar beberapa topik. Saya telah menggali alasan mengapa Anda angat membutuhkan Domain dan bagaimana untuk datang dengan sangat sempurna. Dan Sayapun juga di sini akan memberikan beberapa daftar yang nantinya jika Anda lebih suka hal semacam ini.

Brandability

Brandability memang pada saat ini tidak benar-benar sebuah kata. Saya tahu ini karena saya adalah pemeriksa ejaan saya terus mengatakan. Tetapi, itu kata yang sempurna untuk sebuah konsep Saya ingin mencoba untuk dapat menyorotnya. Oleh sebab itulah aku bertahan dengan hal semacam itu!

Jika saja anda memang telah memiliki beberapa bisnis bata dan juga mortir, Anda memang di mungkinkan untuk memiliki Brand yang telah ada. Ini memang sangat baik-baik saja! Andapun juga memang dapat untuk menggunakan beberapa layanan seperti perusahaan saya, HostGator,yang bertujuan agar anda dapat melihat apakah nama perusahaan Anda telah tersedia atau belum. Sebab oleh itu jadinya, jika saja nama perusahaan Anda merupakan justsewingmoms, Anda dapat melihat apakah sewingmoms.com atau justsewingmoms.com telah tersedia. Dan Anda juga pastinya tidak ingin domain Anda terlalu berbeda dari bisnis Anda yang di karenakan ini bisa menimbulkan masalah berupa kebingungan bagi para pelanggan Anda.

Personal Branding

Personal Branding memang hampir mirip dengan menciptakan merek untuk berbisnis. Untungnya Anda tidak memperlukan ide unik untuk mengisi domain anda yang di karenakan Anda hanya dapat menggunakan nama Anda.

Jika Anda membuat sebuah website ataupun juga blog untuk dapat menampilkan portofolio Anda, blog tentang diri Anda, atau membangun diri sebagai otoritas pada subjek, maka domain anda dengan nama Anda baik-baik saja. Hal ini akan memungkinkan orang untuk menemukan Anda dengan mudah saat sedang melakukan search engine. Hal ini juga lebih mudah lagi bagi mereka untuk dapat mengingat domain Anda yang di karenakan mereka hanya perlu mengingat nama Anda saja (atau melihat kartu nama Anda).

Domain yang Sama Persis

Domain sama persis, atau EMD (Exact Match Domain), yang pada saat ini memang tengah didasari pada Search Engine strategi optimasi usang. Sederhananya, itu ketika Anda tengah membuat Website sekitar kata kunci yang sudah oleh Anda yang ingin dilihat peringkat pada saat melakukan Search Engine.

Sebuah contoh ini pun juga akan menjadi istilah pencarian “Makanan di austin” domain yang akan misalnya foodinaustin.com. Sementara ini dapat menjadi makanan blog besar tentang masakan di Austin, itu adalah domain yang memang sama persis.

Contoh lainnya juga seperti tvsupermurahsecarasonline.com. Anda mungkin tidak melihat peringkat ini untuk kata kunci “TV super murah secara online” dalam waktu yang cukup dekat.

EMD juga pada saat ini memang bekerja sangat baik pada beberapa tahun yang lalu. Tetapi, pada hari ini, mereka tidak memiliki kekuatan yang sama yang pernah oleh mereka lakukan pada sebelum nya. Sementara itu topik ini sudah dapat di perdebatkan oleh banyak orang pada komunitas SEO, menyelamatkan diri dari sakit kepala dan juga ingin mencoba untuk tidak membuat EMD.

Sekian dari kami untuk penjelasan artikel yang berjudul “Cara untuk memilih Nama domain yang Tepat untuk Website anda.” Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang telah membacanya

Terima kasih.