5 Cara Untuk Mendapatkan dan Mempertahankan Perhatian Audiens anda

Dengan hampir satu milliar Website Online, ada banyak kompetisi untuk berlomba-lomba mendapatkan perhatian audiens. Memang, banyak Website yang tidak menjadi pesaing langsung anda, tetapi mereka akan menimbulkan banyak gangguan yang anda butuhkan untuk mendapat dan menjaga perhatian audiens anda.

SEO

  1. Bangun Reputasi Anda

Ini bukanlah ide yang baru, tetapi ini dapat memberikan efek yang besar. Anda pikir reputasi akan diabaikan sebagai sesuatu yang akan terjadi dengan begitu saja, ketika sebenarnya ada banyak langkah yang dapat anda ambil untuk membantu membangun reputasi dan kepercayaan.

Membangun reputasi yang dapat dipercaya secara Online dapat melihat banyak yang berbeda untuk berbagai Brand yang berada di pasar berbeda. Misalnya, anda inign megulas sebuah restoran untuk menjadi konten blog, sementara toko E-commerce mungkin ingin banyak mengulas blog mereka sendiri, dan perusahaan layanan yang berbasis Review dari Customers di media sosial seperti Facebook.

Membangun reputasi anda adalah tentang membuat audiens menjadi nyaman sehingga tidak kecewa ketika mengeluarkan uangnya untuk membeli atau menyewa barang dan jasa anda, dan meminta Customers untuk berbagi pengalaman mereka adalah salah satu langkah pertama untuk membangun reputasi anda. Untuk menarik pelanggan untuk meninggalkan review, dengan cara memberi tahu mereka banyak atau sedikitnya Review akan sangat berarti untuk anda.

Ingat, untuk meminta review harus adil dan jujur, bukanna yang tapi bohong, hal ini berguan untuk menghindari terjadinya terhadap syarat dan kondisi pada situs Review.

  1. Jangan membuat Mereka Berpikir

Customer anda tidak harus mengejar anda untuk memberikan uang mereka. Buat dengan jelas dan sederhana untuk para Customer agar untuk men-Download buku anda, melakukkan pembelian atau apa pun yang mempertimbangkan konversi anda.

Jika, anda ingin menjaga perhatian mereka pastikan langkah berikutnya dengan jelas. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan pengujian UX untuk melihat apakah Website anda dan jalur konversi sudah menjadi User-friendly atau belum.

  1. Tunjukkan Karakter Anda

Ada garis tipis antara menjadi Profesional dan ada juga menjadi kaku dan tertutup. Dengan menampilkan karakteristik anda tidak harus selalu dilakukan, jika itu bukan sifat anda untuk menampilkan karateristik anda pada saat bisnis.

Publikasikan Brand anda untuk membantu Customer anda seperti ikatan dengan perusahaan anda dan menciptakan pendukung atas perusahaan anda. Semua jenis uang yang ada di dunia tidak bisa membeli Loyalitas seseorang. Orang-orang yang berada dibelakang di Website anda adalah yang membuat anda menjadi lebih dari satu dari satu miliar Website-Website lain, oleh karena itu penting untuk menunjukkan mereka.

  1. Dapatkan Secara Personal

Dengan begitu banyak Brand yang bersaing untuk mendapatkan perhatian dari para audiens. Mendapatkan secara personal merupakan metode yang efektif untuk mendapatkan dan menjaga perhatian audiens yang tertarget anda.

Terlalu banyaka pemilik usaha menentukkan target audiens mereka dianggap sebagai “siapa pun yang akan memberikan uangnya kepaa saya” pendekatan kaya gitu seperti anda menembak senapan anda, lalu terkena semuanya, tetapi tidak memberikan dampak sama sekali. Menggunakan pendekatan secara langsung yang ditargetkan untuk pemasaran jauh lebih efektif.

  1. Jadilah tidak terduga

Sejak kapan menggoyang kapal itu hak yang buruk?? Menjadi sedikit mengganggu membantu Brand anda menjadi teringat oleh para audien, yang akan membuat menjadi lebih mudah untuk berdiri keluar. Mengganggu atau pemasaran gerilya disebut juga sebagai strategi pemasaran yang menonjol. Contohnya seperti “hey, Beli Produk Saya!”, strategi ini untuk mengambil perhatian audiens anda dan mempertahankannya.

Ada juga, contoh seperti yang ini “Jangan Beli Jaket ini” ini adalah kampanye Patagonia.

Apa jenis perusahaan yang memberitahu Anda untuk tidak membeli produk mereka? Jenis perusahaan yang ingin Anda untuk berhenti dan berpikir tentang dampak lingkungan dari semua belanja yang terjadi pada dunia maya, alih-alih membuat dan lain juga jenis perusahaan orang- orang menjadi ingat kepada anda.

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mendapatkan dan mepertahan Audiens anda

Terima kasih.