Research Tool yang dapat membuat konten anda menjadi lebih baik

Marketer secara terus menerus membuat konten yang mereka percaya yang berpotensi menjadi konten yang viral. Kami melihat sebagai konten Marketer yang membuat konten untuk SEO atau konten media sosial, akan tetapi kita jarang melihat konten yang dibuat yang dapat menguntungkan di keduanya, mengapa?? Jawabannya sederhana ialah banyak Marketer konten tidak melakukan Research mereka atau tidak memiliki Tool yang secara efektif melakukkan Research yang diperlukan konten menjadi lebih baik.

Research Tool

Jika anda ingin konten yang dapat tampil baik di pencarian, relevan di media sosial, dan yang dapat berbicara ke audien target anda, maka kita perlu mempersempit fokus dari konten anda dan menargetkan ke semua pilihan orang – orang sekaligus. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, akan tetapi dengan memiliki Tool  yang tepat untuk membantu mengatur stretegi anda.

Ada juga beberapa Tips SEO yang lainnya untuk meningkatkan Traffic dan membangun konten secara alami, akan tetapi kali ini kita akan fokus pada ide konten dan research.

Mulai dengan Research Pesaing

Salah satu hal yang pertama anda harus lakukkan ketika me-Reasearch ialah mengidentifikasi pesaing yang relevannya paling tinggi dengan Website anda. Salah satu tool favorit saya ialah Serpstat. Serpstat memungkinkan anda untuk memasukkan Website anda ke dalam kotak pencarian mereka dan kemudian akan membawa ke daftar semua pesaing anda.

Daftar pesaing yang di berikan ke anda akan memiliki nilai revelansi dari mereka, Keyword umum, dan skor visibilitas. Mereka juga akan memungkinkan anda untuk dengan mudah megekspor seluruh daftar. Dari kiri bar Navigator, anda akan dapat me-klik ”Domain vs Domain” dan Serpstat memberikan daftar pesaing Anda dan memungkinkan Anda untuk membandingkan hingga tiga website sekaligus.

Setelah anda memilih pilihan yang untuk dibanding dengan Website orang lain, Anda akan dikirim ke halaman yang akan menampilkan Keyword umum antara semua tiga lokasi itu.

Jika anda Scroll ke bawah halaman Anda akan dapat melihat posisi masing-masing website untuk berbagai Keyword, volume, dan Anda dapat dengan mudah mengekspor ini juga. Setelah Anda memiliki semua informasi ini untuk berbagai Website pesaing, anda akan ingin mencari Keyword yang anda ingin pada konten anda.

Gunakan Keyword untuk mencari topik konten anda

Mengetahui Keyword  yang anda targetkan untuk Website besar anda, tapi seperti yang kita semua tahu, hal itu tidak lagi menggunakan Keyword di SEO dan semua tentang yang menggunakan topik. Salah satu Toolnya ialah Nuvi. Nuvi memungkinkankan anda untuk menggunakan Keyword yang anda gunakan untuk menemukan topik untuk konten anda da mnemukan konten yang paling relevan, Trending Concepts,Trendng Categories, Trending Negative Terms, Trending Positive Terms, dan Emotional Categories.

Nuvi menggunakan akses mereka ke Facebook dan Twitter Fire Hose untuk mengumpulkan di satu tempat. Nuvi juga dapat memungkinkan anda untuk dengan mengekspor topik seputar Keyword anda, anda dapat membagi mereka untuk menemukan beberapa topik untuk konten anda.

Test Topik Anda untuk Revelansi

Sekarang anda memiliki topik dalam pikiran anda, menggunakan tool seperti Buzzmo untuk menguji revelansi topik anda. Buzzmo dapat memungkinkan anda untuk mencari berdasarkan topik, Data Range, jenis artikel, Share, dan bahkan jenis konten.

Anda dapat mencari setiap topik yang anda pilih dari konten anda. Menyortir konten relevan dengan Share, Backlink, dan Share konten. Setelah anda tahu siapa orang yang meng-Share konten, anda dapat mengekspor informasi itu juga dan menympannya ketika anda mulai membuat konten anda.

Alasan anda untuk menyimpanan daftar Sharers sehingga anda dapat menjangkau dan mendapatkan penawaran ke audiens anda, Anda perlu untuk memeriksa keberhasilannya. Tool  Seperti Cyfe yang besar untuk melacak peringkat Keyword, Backlink, social shares, dan semua itu dalam satu tempat. Cyfe memungkinkan Anda untuk membangun dashboard Anda sendiri dan biaya yang sedikit.

Ingat, ketika anda membuat konten, sangat penting bahwa Anda memiliki tujuan dan strategi untuk mencapai tujuan tersebut. Fokus pada tujuan Anda, dan kemudian membuat rencana. Selama Anda melakukan itu dan ingat untuk memikirkan topik dan bukan keyword di sekitar konten Anda.

Semoga artikel ini dapat membantu konten anda menjadi lebih baik dan tertarget

Terima kasih.